Polres Serang laksanakan apel siaga dan pengecekan ruang tahanan

Penaindonews.com, Kabupaten Serang – Personel Polres Serang Polda Banten laksanakan apel siaga antisipasi hari libur dan pengecekan ruang tahanan Polres Serang. Senin, (28/02/2022).

Piket Pawas Polres Serang Iptu Muklas mengatakan apel siaga ini dalam rangka mengecek kesiapan personel yang melaksanakan Siaga. Pada saat hari libur, Personel harus tetap siaga sewaktu-waktu diperlukan selalu siap tutur Muklas.

Selain melaksanakan pengeceka Personel kita juga melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan, mulai dari Jumlah tahanan, kesehatan tahanan dan keadaan ruang tahanan. Semuanya kita pastikan dalam keadaan baik.

Lebih lanjut Muklas mengatakan dari hasil pemeriksaan Alhamdulillah Personel yang melaksanakan tugas siaga semua dalam keadaaan sehat tidak ada yang terpapar Covid-19. Dan dari hasil pengecekan ruang tahanan juga dalam keadaan baik ujar Muklas.

Muklas juga menghimbau kepada piket jaga tahanan agar selalu cek tahanan secara berkala untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan tutupnya. (Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *