Cegah Kerumunan dan Penularan Covid-19 di Masyarakat dengan Mengedukasi dan Penegakan Prokes Kesehatan.

Penaindonews.com, SERANG– Patroli Dialogis Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten merupakan cara ampuh mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 pada masyarakat hari Sabtu (05/03/2022) jam 22.30 WIB di Darkum Polsek Cikeusal.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH melalui Briptu Agus Suzatnika Polsek Cikeusal melaksanakan Patroli Dialogis sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan selalu waspada serta bisa melindungi diri terhadap penyebaran Covid -19.

Anggota Polsek Cikeusal selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui. Briptu Agus pun mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu menerapkan cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta selalu menjaga keamanan lingkungannya.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi, SH menyampaikan bahwa Patroli Dialogis yang menyambangi masyarakat merupakan cara efektif mengetahui keluhan kamtibmas yang dialami warga, saat sambang pun himbauan perihal Prokes gencar disosialisasikan demi mempercepat penanganan dan pencegahan Covid-19 dan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 atau Booster khususnya di wilayah Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang.

(Humas Polsek Cikeusal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *