Masyarakat Masih Kesusahan Cari Minyak Goreng, Yoyok Sulistyo Gelar Operasi Pasar

Penaindonews.com, Tanggamus, – Sebanyak 100 pcs minyak goreng dengan ukuran 900 ml, dijual dengan harga murah dibawah harga eceran tertinggi (HET) yakni 12 ribu, dalam operasi pasar yang digelar Anggota DPRD Tanggamus Yoyok Sulistyo dari Fraksi PKB yang dipusatkan di Desa Dadapan Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Minggu (13/3/22).

Yoyok Sulistyo mengatakan, operasi pasar ini sebagai upaya membantu masyarakat yang kini masih kesulitan mendapat minyak goreng.

Terlebih, saat ini akan menjelang bulan Ramadhan, sehingga banyak masyarakat yang mempersiapkan berbagai bahan pokok sebagai persiapan, termasuk minyak goreng.

“Kegiatan ini satu membantu masyarakat. Meringankan beban. Apalagi sekarang mendekati bulan Ramadhan. Masyarakat pasti sangat membutuhkan persiapan, operasi pasar tersebut hasil koordinasi dengan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia dan Dinas Koperindag Tanggamus.” ungkap Yoyok di sela-sela Operasi Pasar.

Masyarakat Masih Kesusahan Cari Minyak Goreng, Yoyok Sulistyo Gelar Operasi Pasar

Disisi lain, lanjut Yoyok, harga minyak goreng di pasar masih melambung tinggi di atas harga normal, sehingga diharapkan, dengan operasi pasar ini bisa memicu penurunan harga minyak di Tanggamus.

“Harga minyak goreng saat ini cukup tinggi di pasar. Mudah-mudahan bisa menekan, harga minya goreng bisa normal kembali,” ujarnya.

Yoyok menambahkan, selama operasi pasar masing-masing warga hanya diperbolehkan membeli 1 liter minyak goreng. Tutup yoyok. (EDI WIJAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *