Meskipun libur Polres Serang tetap laksanakan apel siaga

Penaindonews.com, Serang – Polres Serang laksanakan apel siaga hari libur Sabtu dan Minggu di lapangan hitam Polres Serang. Minggu, (13/03)2022).

Dalam rangka mengantisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polres Serang melaksanakan apel pengecekan kesiapan personel.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Pawas (Perwira Pengawas) Polres Serang yang mengambil apel pengecekan kesiapan personel pada hari ini mengatakan meskipun hari libur kita harus menyiapkan personel sebagai kesiapan kita dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tutur Alkafi.

Alkafi berkata dengan adanya apel pengecekan personel kita akan mengetahui jumlah kekuatan kita dan sebagai sarana untuk memberikan arahan dan masukan kepada personel.

Lebih lanjut Alkafi mengatakan nanti personel ini akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, akan kita sebar di titik-titik rawan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Alkafi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan tidak melakukan kerumunan. Sehubungan wilayah Kabupaten Serang masih berstatus PPKM Level 3. Oleh karena itu diharapkan agar tetap dirumah dan membatasi kegiatan diluar jika tidak begitu mendesak tutupnya. (Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *