Kapolsek Kresek “Takziah” ke Rumah Duka Kades Kandawati Kecamatan Gunung Kaler

Penaindonews.com, Tangerang, – Sebagai rasa empati dan turut berduka cita atas meninggalnya Faizal Kepala Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP. Osman Sigalingging SH bersama anggota melaksanakan takziah di rumah duka, Selasa (29/03/2022) pagi.

Almarhum Faizal merupakan Kepala Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler, periode 2019 – 2026 meninggal dunia akibat dari penyakit yang dideritanya.

“Sebagai ungkapan rasa empati dan turut berduka cita dari jajaran Polsek Kresek khususnya kepada warga masyarakat Desa Kandawati dan khususnya keluarga besar Almarhum yang tertimpa musibah” ungkap AKP. Osman Sigalingging SH

Selain itu kegiatan takziah yang dilaksanakan adalah sebagai upaya membangun kedekatan dan hubungan yang baik antar anggota Polri khususnya jajaran Polsek Kresek dengan warga masyarakat, sehingga nantinya dapat mempermudah tugas Polri dalam memelihara kamtibmas,” tambahnya.

“Hal ini sesuai dengan Tagline Polresta Tangerang yang SEHATI berarti Sehat, Empati, Humanis, Akuntabel, Transparan, dan Integritas,” pungkas Perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini.

Sementara itu dilokasi rumah duka, yang mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran petakziah kususnya dari Kapolsek Kresek bersama anggota yang menyempatkan hadir di tengah – tengah warga masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Kerjasama yang baik antara Polri dan warga masyarakat Desa Kandawati harus tetap kita pelihara dalam rangka memelihara kamtibmas kedepannya ,” tuturnya.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *