Mudik Lebaran Berjalan Lancar dan Aman, KH Abuya Ahmad Muhtadi Apresiasi Polda Banten

Penaindonews.com, Pandeglang – Tokoh agama Islam sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu KH Abuya Ahmad Muhtadi atau Abuya Muhtadi mengapresiasi kinerja Polda Banten atas upaya penanganan mudik lebaran. Menurutnya, lancarnya mudik lebaran berkat usaha keras kepolisian beserta kesadaran para pemudik yang menaati lalu lintas.

Kami apresiasi setinggi tingginya kepada kawan-kawan kepolisian yang telah mengamankan arus mudik baik saat pulang dan pergi,” kata Abuya Muhtadi dalam keterangan  di Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu Pandeglang pada Jumat (13/05) .

Abuya Muhtadi menambahkan, selain berhasil mengatur arus lalu lintas polisi juga berhasil merangkul elemen masyarakat untuk menciptakan suasa yang aman dan kondusip baik pada saat bulan suci Ramadhan sampai perayaan hari Raya Idul Fitri.

“Semoga pihak kepolisian selalu solid dengan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ” katanya.

Lebih lanjut Kh Abuya Ahmad Muhtadi berharap kerjasama yang dilakukan oleh polisi dengan masyarakat dapat ditingkatkan. “Dengan kerja sama yang baik antara Polda Banten dan seluruh masyarakat saya yakin keamanan dan ketertiban dapat terpelihara,” tutur KH Abuya Ahmad Dimiyati (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *