Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Banten Gelar Lomba Menembak Bersama Media

Penaindonews.com, Serang – Polda Banten menggelar Lomba Menembak bersama Media Mitra Polda Banten dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Tembak Polda Banten pada Jum’at (10/06) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan dihadiri oleh Danrem 064/MY Brgijen TNI Yunianto, PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua DRPD Provinsi Banten Andra Soni, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, perwakilan Forkopimda Provinsi Banten, dan para pimpinan media elektronik, cetak dan online serta para Pejabat Utama Polda Banten.

Rudy Heriyanto menilai perlombaan ini pada hakikatnya memiliki manfaat yang cukup besar, bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, tetapi juga menjadi ajang untuk mengasah keterampilan menembak, serta meraih prestasi, dengan menampilkan jiwa sportivitas yang tinggi.

“Kegiatan ini juga bertujuan membangun serta menjalin rasa kebersamaan antara Polri, Pemerintah Daerah, TNI, Instansi terkait dan Media Mitra Polda Banten untuk memperkuat sinegeritas dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di daerah hukum Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

Rudy mengatakan bahwa kegiatan Lomba Menembak bersama Media ini merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Banten.”Terimakasih untuk teman-teman media yang sudah ikut meramaikan dalam Lomba Menembak, karena kegiatan ini merupakan bagian dari Hari Bhayangkara ke-76,” kata Rudy Heriyanto.

Kemudian, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan sebanyak 60 peserta dari Media Mitra Polda Banten yang mengikuti lomba menembak. “Adapun tim penilai perlombaan menembak ini dari Satbrimob Polda Banten, sehingga penilaian dapat dilaksanakan dengan profesional,” ucap Shinto Silitonga.

Diakhir, Shinto Silitonga menambahkan bahwa antusias dan komitmen yang tinggi dari para peserta lomba untuk memajukan olahraga menembak sangat terasa menyelimuti perlombaan ini. “Mari kita ikuti kejuaraan dengan menjunjung tinggi keselamatan dan etika menembak, serta mari kita junjung sprotivitas sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Shinto.

Adapun pemenang dalam lomba menembak bersama media dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yaitu juara 1 Ariel SCTV Banten mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai senilai Rp 1 juta , juara 2 Budi Tanjung CNN Indonesia mendagapkan piagam dan uang tunai senilai Rp 750 ribu, dan juara 3 Hedi Tangerang Raya mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai senilai Rp 500 ribu. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *