Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Puskesmas Walantaka, Monitoring dan Kunjungi Pasien ODGJ

Penaindonews.com, Walantaka, kota serang, – Dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Walantaka, tak terkecuali pasien ODGJ, Petugas kesehatan puskesmas walantaka, melaksanakan kunjungan ke rumah pasien ODGJ di wilayah kerja puskesmas walantaka. Jum’at (10/06/2022).

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kepala puskesmas Walantaka Enong Suhaeti bersama ibu Juni dan ibu yumardiana, bagian Petugas penanggung jawab  program kesehatan jiwa PKM Walantaka dan para kader puskesmas walantaka, kunjungan mendapat antusias dan sambutan hangat dari keluarga pasien dan pasien.

Dalam kunjungan kerja tersebut, selain melakukan pengecekan kesehatan, memberikan perhatian juga memberikan sejumlah obat untuk proses penyembuhan, selanjutnya memberikan arahan kepada keluarga agar dapat memberikan perhatian dan tepat waktu dalam pemberian obat, karena Faktor utama untuk kesembuhan pasien adalah perhatian dari keluarga dan pemberian obat secara teratur.

Saat ditemui, Kepala puskesmas Walantaka Enong suhaeti , didampingi ibu Juni dan ibu yumardiana, bagian Petugas penanggung jawab  program kesehatan jiwa , mengatakan kunjungan kepada pasien ODGJ di lakukan untuk memberikan motivasi, monitoring dan pemberian obat kepada pasien ODGJ, agar lekas sembuh, kegiatan menjadi kegiatan rutin bulanan yang di laksanakan petugas kesehatan puskesmas walantaka.

” Kami melaksanakan kunjungan ke rumah pasien ODGJ ini, dalam rangka memberikan pelayanan maksimal dalam upaya penyembuhan pasien ODGJ, dengan memberikan perhatian, motivasi, monitoring kesehatan dan progres keberhasilan pengobatan serta memberikan pengobatan tambahan, hal yang lebih penting adalah memberikan arahan agar keluarga lebih memberikan perhatian  kepada pasien dan pemberian pengobatan Secara teratur, agar cepat dalam pemulihan.” ungkap Enong Suhaeti.

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Puskesmas Walantaka, Monitoring dan Kunjungi Pasien ODGJ

Dalam kunjungan kerja kali ini, mengunjungi 7 pasien ODGJ, kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.