Ka.SPK dan Anggota Polsek Walantaka Polresta serkot, Rutin Patroli Dialogis

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Dalam upaya menjaga kondusifitas dan Stabilitas kamtibmas, KA. SPK dan anggota Piket Polsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten, rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis, di wilayah hukum Polsek Walantaka, Senin (13/06/2022).

Patroli kali ini menyasar lokasi SPBU di kelurahan Pipitan dan masyarakat, dengan target memberikan himbauan terkait kamtibmas, menyerap informasi dari warga dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat kecamatan Walantaka.

Saat ditemui, Kanit Intelkam Polsek Walantaka AIPDA Hasan Basri, mewakili Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto, mengatakan, patroli dialogis ini rutin di gelar dalam upaya menciptakan situasi aman dan nyaman di Wilkum Polsek Walantaka dengan stabilitas kamtibmas, disamping itu dalam rangka mewujudkan pelayanan prima dan peran aktif polri dangan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas.

” Patroli dialogis dilaksanakan oleh personil Polsek Walantaka secara inten dan menjadi agenda rutin dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dangan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait kamtibmas, karena menjaga situasi Kamtibmas bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian semata, namun tanggung jawab kita semua termasuk elemen masyarakat didalamnya, disamping itu, merupakan bentuk pelayanan polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.” ungkap Hasan Basri.

lebih lanjut, Hasan Basri mengajak masyarakat agar bisa menjalin komunikasi aktif, dengan segera memberikan informasi bilamana terjadi atau melihat indikasi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta berharap kepada masyarakat tetap patuh pada standar protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.