Wakil walikota serang Adakan Kompetisi Sepakbola Wanita Di Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Guna lebih mempererat tali silaturahmi Dalam momentum Tahun baru Islam 1444H, serta dalam rangka Peringatan Hari jadi kota serang yang ke-15, Wakil Walikota serang Subadri Ushuluddin, menggelar Kompetisi Sepakbola Wanita Piala Wakil walikota serang tingkat kecamatan walantaka, bertempat Lapangan sepakbola Kelurahan Pengampelan kecamatan Walantaka,kota serang. Tanggal 6-7 Agustus 2022.

Dalam kompetisi kali ini, di ikuti sebanyak 15 tim, dari perwakilan masing-masing kelurahan se-kecamatan walantaka sebanyak 14 tim ditambah 1tim dari kecamatan walantaka, pertandingan dilaksanakan selama dua hari, Kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat kecamatan Walantaka.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil walikota Serang Subadri Ushuluddin, Pengurus Askot PSSI kota serang bersama sejumlah pejabat kota, Camat Walantaka Karsono, Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Walantaka, serta atlet peserta kompetisi.

Dalam sambutannya, Subadri Ushuluddin Selaku wakil walikota serang, menyampaikan, Kegiatan ini dalam rangka memperkuat Jalinan Silaturahmi yang bertepatan dengan datangnya tahun baru Islam 1444H, juga dalam rangka menyambut hari jadi kota serang, Kegiatan ini sebenarnya sudah lama di agendakan sejak tahun 2020, namun terkendala oleh pandemi covid-19.

” Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi masyarakat seiring dengan landainya Covid-19 di kota serang, adapun tujuan pemerintah kota serang adalah untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar bisa sehat dan hiburan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, hari jadi kota serang dan HUT RI, di samping itu untuk mencari bibit pesebakbola wanita untuk mewakili pemerintah kota serang di tingkat Porprov. ” ungkap beliau.

Wakil walikota serang Adakan Kompetisi Sepakbola Wanita Di Kecamatan Walantaka

Wakil walikota serang juga mengatakan bahwa pemerintah kota serang akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan wilayah kota serang, Untuk itu dalam pertandingan kompetisi ini harus bisa bermain secara baik dan menjunjung tinggi sportif sesuai dan kebersamaan. ” imbuh Subadri Ushuluddin.

Sementara Camat Walantaka Karsono, Menyambut baik dengan adanya kompetisi sepakbola wanita yang di inisiasi oleh wakil walikota serang, Karsono berharap agar peserta dapat bermain dengan baik dan menjaga sportifitas, karena kompetisi ini merupakan ajang silaturahmi masyarakat kecamatan Walantaka, untuk itu melalui acara ini dapat terciptanya kerukunan antar warga.

” Kegiatan kompetisi sepakbola wanita ini, adalah ajang untuk saling kenal mengenal, dan menjalin silaturahmi antar warga se-kecamatan walantaka, untuk itu jadikan momentum ini untuk memperkuat Jalinan silaturahmi antar warga se-kecamatan walantaka sehingga bisa tercipta kerukunan antar warga dan kondusifitas kamtibmas di wilayah kecamatan Walantaka.” ungkap Karsono.

Sementara, Cani , selaku ketua panitia penyelenggara, mengharapkan Dengan kompetensi sepakbola wanita piala wakil walikota serang, dapat menjadi pemersatu masyarakat kecamatan Walantaka, sehingga dapat memperkuat Jalinan silaturahmi dan sinergitas, Cani juga berharap agar semua pemain dapat bermain dengan baik, disiplin dan menjaga sportifitas, dan apapun yang sudah di putuskan oleh Wasit agar dapat diterima. ” Ucapnya.

Wakil walikota serang Adakan Kompetisi Sepakbola Wanita Di Kecamatan Walantaka

Asrori, selaku kepala kelurahan Pengampelan mengatakan, Selaku pemerintah kelurahan Pengampelan, Berterima kasih yang mana telah mempercayai kelurahan pengampelan sebagai tuan rumah dalam kompetisi sepakbola wanita se-kecamatan walantaka, dan kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, ini semua terwujud karena adanya Sinergitas dan kerjasama, serta kerja keras Panitia penyelenggara, beliau juga siap mendukung atas kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota serang, dimana program Kompetisi sepakbola wanita merupakan ajang silaturahmi masyarakat kecamatan Walantaka, ” ucap asrori saat ditemui.

Setelah Melalui pertandingan selama dua hari, mulai dari babak penyisihan hingga final, dengan masing-masing kesebelasan mengeluarkan kemampuan dan strategi, pada akhirnya yang keluar sebagai juara adalah kesebelasan Pageragung sebagai juara pertama, sedangkan untuk juara kedua diraih oleh Tim kesebelasan dari kelurahan Pengampelan, dan untuk para peserta tetap mendapatkan uang pembinaan dari panitia.

Secara keseluruhan kegiatan berlangsung selama dua hari tersebut, berjalan dengan lancar, aman dan tertib dan mendapatkan antusias dari masyarakat kecamatan Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *