Bhabinkamtibmas Polsek Cikande dan Babinsa Gotong Royong Bantu Warga Persiapkan LKBA Kabupaten Serang

Penaindonews.com, Cikande,- Lomba kampung bersih dan aman (LKBA) menjadi momen kebersamaan warga dan aparat TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande dan Babinsa Koramil Cikande berpartisipasi bantu warga persiapan penilaian LKBA di desa Nambo Udik Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Senin (25/10/2022) Malam.

Lomba kampung bersih dan aman (LKBA) merupakan agenda tahunan Kabupaten Serang yang dicetuskan oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sebagai upaya merubah kebiasaan masyarakat melakukan perilaku hidup bersih dan bersih.

Terlihat kompak dan serius, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bripka Nuriyawan dan Babinsa Koramil Cikande Serka Khaerul serta Kepala Desa dan warga Kampung Ampel Rt 003/001 Desa Nambo Udik Kecamatan Cikande bersama-sama melakukan gotong royong dalam mempersiapkan penilaian lomba LKBA mendatang.

“Ya, Jauh jauh hari kami sudah mensosialisasikan LKBA tersebut, dan kami juga Bhabinkamtibmas dan babinsa membantu Kepala desa Nambo udik dan warga dalam mempersiapkan lingkungan yang akan dilakukan penilaian oleh tim juri LKBA” Ujar Bripka Nuryawan

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, LKBA ini merupakan agenda rutin tahunan Kabupaten serang, kami kepolisian Polsek Cikande sangat mendukung kegiatan LKBA tersebut dan kami juga menerjunkan langsung para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande untuk mensosialisasikan dan memotivasi warga di desa-desa kecamatan cikande dan kecamatan kibin untuk mempersiapkan lingkungannya yang bersih dan aman untuk menyambut Tim Juri dalam melakukan penilaian.

Selain itu Kapolsek Cikande juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan kepada warga, selain mempersiapkan lingkungan yang bersih agar juga disertai dengan peran warga dalam menjaga kamtibmas dilingkungan dengan aktif melakukan ronda siskamling sehingga lingkungan menjadi nyaman, aman dan konduisf. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *