Muspika Kecamatan Gunung Kaler Beserta Pemdes Cipaeh Hadiri Peresmian Bantuan Rumah Dari Kementerian PUPR

Penaindonews.com- Tangerang, Kementrian PUPR RI yang di dampingi oleh muspika kecamatan Gunung Kaler beserta pemdes Cipaeh merealisasikan program bantuan swadaya perumahan swakelola ( BSPS) untuk masyarakat berpenghasilan rendah atau kurang mampu di desa Cipaeh. selasa 25/10/2022.

Dari sejumlah daerah di kabupaten Tangerang yang mendapatkan program bantuan dana aspirasi ini, Kabupaten Tangerang yang tepat nya di kampung Cipaeh serdang rt 13/04, desa Cipaeh Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten yang mendapatkan bantuan bedah rumah sebanyak 19unit rumah, yang masing-masing senilai Rp. 20 juta.

Saripudin selaku kepala desa Cipaeh, berterimakasih kepada mentri PUPR, Bank Dunia, serta Baznas, yang sudah membangun rumah warga kami yang kurang mampu “alhamdulilah 19 rumah yang di bangun oleh mentri PUPR, Bank Dunia, dan Baznas, kami atas nama warga desa Cipaeh sangat berterimakasih sekali” ucap nya.

Wily Patria sebagai camat Gunung Kaler juga mengapresiasi kepada kementrian PUPR, BAZNAS, DAN BANK DUNIA, yang sudah memberikan bantuan belasan rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni, “melalui program Bantuan Swadaya Perumahan Swakelola ( BSPS ) ini saya ucap kan banyak terimakasih, atas terlaksana nya program ini” tutur nya.

Sebut saja Tawinah nenek berusia 70 tahun ini, Salah satu warga kampung serdang rt 13/04 Desa Cipaeh, Kecamatan Gunung Kaler yang mendapat kan bantuan dari program BSPS merasa bahagia dan penuh cita, dia tidak menyangka akan mendapat kan bedah rumah yang seperti ini ” kitamah ora nyangka arep olih bantuan umah sing mengkenen iki, nuhun ya umah kita siki wis bagus ” di artikan dalam bahasa indonesia” sayamah tidak menyangka mau mendapatkan bantuan rumah yang seperti ini, terimakasih ya rumah saya sekarang sudah bagus” tutup nya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *