Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Cek dan Kontrol Pos Kamling Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Penaindonews.com, Serang, – Guna meningkatkan keamanan dilingkungan pemukiman penduduk di daerah hukum Polsek Ciruas, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan kontrol dan cek pos kamling. Senin (7/11/2022) malam.

Bhabinkamtibmas Bripka Gun Gun menyambangi pos kamling di Kampung Ciwuni Desa Beberan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

Bripka Gun Gun melakukan kegiatan kontrol Pos kamling yang ada di wilayahnya berdialog secara langsung dengan warga yang sedang piket jaga di pos kamling.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. ”Diharapkan agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dilingkungannya,” ucap Gun Gun

Gun Gun juga memberikan imbauan agar para warga setempat sadar akan keamanan lingkungannya sendiri dengan selalu waspada pada orang asing yang memasuki ke pemukiman penduduk.

“Apabila menemui orang yang mencurigakan jangan segan segan untuk mendatangi dan menanyakan identitas maupun kepentingan orang tersebut, ataupun langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau datang melaporkan ke Polsek Ciruas” tutup Bripka Gun Gun. (Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *