Camat walantaka Karsono, pimpin Rapat Koordinasi mingguan kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Walantaka, – Camat walantaka Karsono dan unsur muspika serta kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, menggelar kegiatan rapat koordinasi mingguan, kegiatan berlangsung di Aula kantor kecamatan Walantaka. Selasa 08/11/2022.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh camat walantaka Karsono bersama Sekmat Walantaka Mahfudz, dan di hadiri oleh Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, kepala kelurahan se-kecamatan walantaka dan petugas panwaslu kecamatan walantaka Fahmi Abduh.

Dalam rapat kali ini masih membahas terkait peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat, baik mengenai hal administrasi kependudukan, maupun pelayanan lain hingga terkait capaian PBB, di samping itu dalam kesempatan tersebut dibahas juga hal yang berkaitan dengan persiapan menjelang pesta demokrasi dan Parpol, untuk pemaparan materi tersebut disampaikan oleh Ketua Panwaslu kecamatan Walantaka Fahmi Abduh.

Camat walantaka Karsono, mengatakan, Dalam agenda rapat rutin Minggu ini membahas terkait persiapan seba 6 Desember 2022, persiapan pemilu, pembuatan akte kematian, Peningkatan pelayanan dari masing-masing kelurahan terutama bidang tertib administrasi kependudukan dan perpajakan.

” Rapat kali ini saya menekankan terutama kepada kepala kelurahan se-kecamatan walantaka agar dapat terus meningkat pelayanan kepada masyarakat, terutama hal yang berkaitan dengan tertib administrasi kependudukan dan perpajakan (PBB), di samping itu saya juga menyarankan agar di buat akta Kematian untuk warga sehingga dalam pemilu nanti tidak ada data orang yang telah meninggal namun masih terdata, selain itu kita juga membahas terkait persiapan kegiatan Seba yang akan di gelar pada 06 Desember 2022. ” Ungkap camat kepada media.

Lebih lanjut sekmat walantaka Mahfudz menambahkan, kegiatan rapat mingguan ini menjadi kegiatan rutin dilakukan setiap hari Selasa dalam rangka evaluasi kinerja dan mengakomodir informasi dari masing-masing kelurahan terkait realisasi program kerja, serta memberikan informasi bilamana ada hal yang perlu disampaikan kepada kepala kelurahan, dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan kerja serta pelayanan kepada masyarakat kecamatan Walantaka.” imbuh Mahfudz.

Secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan lancar, dalam kesempatan tersebut juga dipaparkan terkait antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas oleh Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, terutama mengenai kenakalan remaja dan geng motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *