Hari Pertama Ops Pekat Maung 2022 Polres Serang Amankan Ratusan Botol Miras

Penaindonews.com, Serang – Hari pertama operasi pekat maung tahun 2022, Polres Serang beserta jajaran berhasil mengamankan 182 botol miras dari berbagai merk serta 15 anak punk (jalanan-red) di wilayah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Kamis (10/11).

Dalam pelaksanaan operasi pekat maung kali ini, sejumlah Perwira Polres Serang dan puluhan Personel lainya diterjunkan, sedikitnya 50 petugas menyisir wilayah hukum Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan pelaksanaan Ops Patuh Maung saat ini, pihaknya melakukan pencegahan adanya genk motor (kejahatan jalanan) perjudian, penjualan miras, tempat hiburan malam, prostitusi dan gepeng (pungli-red), “Alhamdulillah, di hari pertama kegiatan Ops patuh Muang 2022, Polres Serang berhasil menyita 182 botol miras dan 15 anak punk dari wilayah Ciraus,” kata Yudha.

Yudha juga mengatakan selain miras dan anak punk diamankan, lanjut mantan Kasubdit Paminal Polda Banten ini, pihaknya juga memberikan himbauan kepada petugas parkir liar di beberapa titik perempatan, “Ops patuh Maung ini dilakukan untuk menekan segala bentuk kejahatan khususnya di wilayah hukum Polres Serang,” ujar Yudha.

Yudha berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama proaktif dalam menjaga Kamtibmas, “Saya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama proaktif dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana dilingkungan masing-masing yang aman, damai dan kondusif,” tutup Yudha (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *