Peduli Terhadap Sesama, Badak Banten Perjuangan Kab Tangerang Berikan Bantuan Sembako Dan Peralatan Sekolah

Penaindonews.com- Tangerang, Badak Banten Perjuangan DPC-Kabupaten Tangerang berikan bantuan sembako kepada warga miskin, bantuan rutinitas yang diadakan setiap minggunya melalui program jumat berkah, (11/11/2022).

Hari ini alhamdulillah, kami telah membagikan paket sembako di wilayah kabupaten tangerang secara Door To Door, ungkap Ketua Srikandi DPC Kab-Tangerang Sulistya Wati.

Menurut Sulis, banyak sekali yang harus kita bantu di wilayah kabupaten Tangerang ini, semoga apa yang kita berikan hari ini dapat meringan beban mereka saat ini.

Selain program sembako kami juga memberikan bantuan peralatan sekolah bagi anak yatim, dan juga pendataan bagi warga miskin untuk pembuatan BPJS, insya Allah program ini akan terus kami jalankan setiap minggunya sebagai bentuk membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, tutur Sulis.

Nasrulloh, Ketua Harian DPC Kabupaten Tangerang menambahkan, kami tidak hanya memberikan bantuan sembako, tapi juga siap menyalurkan bantuan dari (Donatur) yang ingin kami bantu dalam penyaluran bantuan dibidang sosial.

Banyak yang akan bergabung dan bekerjasama dalam program bantuan sembako bagi warga miskin yang telah diadakan oleh Badak Banten Perjuangan Kabupaten Tangerang, setiap bantuan akan kami laporkan dan publikasikan sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian kami di bidang sosial, ujar Anas.

Insya Allah diakhir bulan ini kami akan merencanakan program bedah rumah, kami berharap kehadiran Badak Banten Perjuangan dapat bermanfaat di tengah masyarakat di kabupaten tangerang, tutup Anas.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *