Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, Hadir dalam Musrenbang TH 2024 di Kelurahan Nyapah

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kapolsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten IPTU Ferry Andriatna, bersama Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas, Hadiri Musrenbang RKPD TH 2024 tingkat kelurahan Nyapah. kegiatan berlangsung di kantor kelurahan Nyapah. Senin 09/01/2023.


Di sampaikan,Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, Bahwa hadirnya kepolisian sektor walantaka dalam kegiatan Musrenbang ini, bertujuan untuk memberikan masukan dan dukungan kepada program pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Kami kepolisian sektor walantaka hadir dalam kesempatan ini, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan bentuk dukungan kepada program pemerintah baik pusat maupun daerah, dan dalam kesempatan ini juga kami memberikan masukan, bahwa peserta Musrembang dapat menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan prioritas di lingkungan masing-masing terkait pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat. ” ucap Ferry Andriatna.

Kegiatan Musrenbang RKPD TH 2024 di kelurahan Nyapah, di hadiri oleh Iwan dari Bappeda kota serang, camat walantaka Muslim Sholeh, bersama kasi PMK, kepala kelurahan Nyapah Aminudin bersama stap , Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, perwakilan dari puskesmas walantaka, RT dan RW , para tokoh masyarakat dan kader, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *