Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, Hadiri Acara Ngopi  Bersama Ormas LMPI

Penaindonews.com, Polresta serkot, – Kapolsek Walantaka, Polresta serkot Polda Banten IPTU Ferry Andriatna, mengahdiri acara ngopi bareng Bersama Ormas LMPI MAC walantaka , acara berlangsung di Lokasi Situ Ciwaka, Kelurahan pengampelan , kecamatan Walantaka kota serang. Jum’at sore (13/01/2023).

Kedatangan Kapolsek Walantaka bersama para Kanit dan anggota Polsek Walantaka, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat walantaka Muslim Sholeh, bersama kasi PMK dan Kasi Trantib kecamatan Walantaka,  Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, Ketua LMPI Markas Cabang Kota serang, Drs. Djunaidi, bersama jajaran, ketua LMPI Markas anak cabang kecamatan Walantaka Syahruddin bersama jajaran dan anggota, perwakilan dari lembaga dan media kecamatan Walantaka.

Kapolres serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto S.I.K,  M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan ormas lmpi dan berbagai lembaga di kecamatan Walantaka, agar terwujudnya Kondusifitas Kamtibmas.

” Kami kepolisian sektor walantaka, hadiri kegiatan ngopi bareng bersama LMPI MAC walantaka dan Perwakilan dari LMPI kota serang serta lembaga dan Media yang ada di kecamatan Walantaka, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kuatkan tali silaturahmi, baik kepada pemerintah, unsur muspika, dan kelembagaan, dengan maksud untuk mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas di wilayah kecamatan Walantaka. ” ungkap Kapolsek Walantaka

Lebih lanjut Kapolsek Walantaka, menambahkan, “Semoga kegiatan positif ini dapat sering di lakukan kedepannya agar, soliditas dan sinergitas dapat terus terjalin, sehingga bisa membawa kemajuan di wilayah kecamatan Walantaka khususnya, terutama dari sisi Harkamtibmas, karena keamanan dan ketertiban suatu wilayah bukan hanya menjadi tanggung jawab Polsek Walantaka saja, namun menjadi tanggung jawab kita semua. ” imbuh Ferry Andriatna.

Kegiatan ngopi bareng dilanjutkan dengan bacakan gramasen, secara keseluruhan acara berjalan lancar, aman dan tertib, serta mendapatkan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *