” Polres Serang Peduli Anak Yatim” Kabaglog Polres Serang Polda Banten Gelar Baksos

Penaindonews.com, Polres Serang, – Dalam Giat “Polres Serang Peduli Anak Yatim” , Kabaglog Polres Serang Polda Banten Kompol Kasmuri, bersama anggota menggelar acara Bakti sosial (Baksos) pembagian beras pada dua lokasi, Minggu 05/03/2023.

Kegiatan baksos ini di gelar di dua lokasi yaitu Pemberian beras pada yayasan anak yatim-piatu di kecamatan Tunjung Teja dan Kecamatan Petir kabupaten serang.

Dalam kegiatan tersebut, Kabaglog Polres Serang bersama para jajaran dan anggota diantaranya:
– IPTU EKA JATNIKA.
– IPDA TRIYONO A.P , S.H., M.M.
– BRIPKA SOFIAN RUSLI
– BRIGPOL ADI SUSANTO.

Disampaikan Kompol Kasmuri, bahwa penyaluran bantuan berupa beras kepada anak yatim-piatu di yayasan fajar Banten kecamatan Petir sebanyak 38 karung dengan berat 5 Kg setiap karungnya,
dan pada yayasan peduli bangsa Banten kecamatan Tunjung teja sebanyak 36 karung.

” Kami polres serang, pada kesempatan ini, menyalurkan bantuan kepada anak yatim-piatu di dua lokasi diantaranya sebanyak 38 karung pada yayasan fajar Banten kecamatan Petir dan 36 karung pada yayasan peduli bangsa Banten kecamatan Tunjung Teja, dengan berat masing-masing karung 5kg, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu dalam meringankan beban. ” ucap Kompol Kasmuri.

Lebih lanjut, Kabaglog Polres Serang menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangka bentuk kepedulian Polres Serang Polda Banten dengan anak yatim-piatu dan berbagi dengan sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *