Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Si Propam Polres Lebak Lakukan Tes Urine 100 Personil Secara Acak

Penaindonews.com, Lebak,- Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya Pelanggaran Personil, Seksi Propam Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengecekan tes urine Personil Polres Lebak di Gedung Si Propam Polres Lebak. Rabu (17/5/2023)

Kegiatan dipimpin oleh Kasi Propam Polres Lebak Polda Banten IPDA MS. Mochtar berikut personil Si Propam, Kasiwas Polres Lebak AKP Yuke dan Personil Si Dokkes Polres Lebak melaksanakan pengecekan tes urine Personil sebanyak 100 personil yang dilakukan secara acak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasipropam Polres Lebak Polda Banten IPDA MS Mochtar mengatakan, “Ya pagi ini kami melaksanakan kegiatan pengecekan tes urine Personil Polres Lebak di gedung Si Propam Polres Lebak,” ujar Mochtar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna mengantisipasi pelanggaran personil dan penyalahgunaan narkoba oleh personil Polres Lebak,” ungkapnya.

“Selain itu kita juga melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan personil guna meningkatkan kedisiplinan para personil,” tambah Mochtar.

“Kami melakukan tes urine terhadap 100 personil Polres Lebak yang dilakukan secara acak,” tuturnya

“Alhamdulillah hasil pengecekan tes urine Personil Polres Lebak sebanyak 100 personil dengan hasil negatif dan tidak ditemukan personil yang terindikasi penyalahgunaan narkoba,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *