Kelurahan Cigoong Mendapat Penilaian Tim Dewan Juri Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang

Penaindonews.com, Kota serang, – Program perlombaan LRLA (Lingkungan Resik Lan Aman) tingkat kota serang, memasuki tahapan penilaian terbuka, Kelurahan Cigoong kecamatan Walantaka kota serang, mendapat penilaian dari dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang kelompok 3 dan Kelompok 4. Kamis (27/07/2023).

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Kasi P3 kecamatan Walantaka H. Boan, Kepala Kelurahan Cigoong, Jakar, bersama para kasi dan stap Kelurahan, ketua RT dan RW bersama warga lingkungan.

Untuk wilayah di kelurahan Cigoong yang mendapatkan penilaian dari kelompok 3 adalah lingkungan Ciwiru RT 014/02, lingkungan Ciwiru RT 05/02 dan Lingkungan Ciwiru RT 07/02, sedangkan untuk dewan juri kelompok 4 memberikan penilaian di lingkungan Cimoncor RT 11/03, kedatangan Tim dewan juri mendapat antusias dari warga lingkungan.

Antusias Warga menyambut tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang

Saat di temui, Kepala kelurahan Cigoong, Jakar, menyampaikan bahwa, Saat ini wilayah Cigoong ada 4 lingkungan yang mendapat penilaian dari dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang, dirinya berharap agar dalam program Perlombaan LRLA tingkat kota serang tahun 2023 wilayah kelurahan Cigoong dapat meraih nilai terbaik.

” Mewakili pemerintah dan masyarakat kelurahan Cigoong, kami mengapresiasi atas kedatangan tim dewan juri untuk memberikan penilaian terkait perlombaan LRLA tingkat kota serang di wilayah kami, melihat kekompakan dan antusias warga , dan terlihat dari banyaknya perubahan dari tahun sebelumnya, kami berharap dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang di tahun 2023 ini, kelurahan Cigoong dapat meraih Nilai terbaik. ” ucap Jakar.

Lebih lanjut, kepala kelurahan Cigoong, menjelaskan, bahwa pemerintah dan masyarakat kelurahan Cigoong, selalu mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama program LRLA yang menjadi salah satu program unggulan pemerintah kota serang, dalam menciptakan situasi lingkungan yang bersih, indah dan nyaman.

Dukumentasi penyambutan tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang


” Kami pemerintah kelurahan Cigoong dan masyarakat, tentu mendukung dan merealisasikan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, terlebih program perlombaan LRLA tingkat kota serang yang menjadi salah satu program unggulan pemerintah kota serang, karena hikmah dari program LRLA ini sangatlah besar, yaitu menjadi masyarakat lebih mencintai kebersihan dan kerapihan lingkungan serta dapat menjaga ketertiban lingkungan, menumbuhkan semangat kegotongroyongan dan saling menghormati Atar sesama warga. ” tutur Jakar.

Terakhir kepala kelurahan Cigoong, berpesan agar masyarakat dapat terus menjaga PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) serta menjaga ketertiban lingkungan, dan berharap di setiap program pemerintah masyarakat dapat mendukung dan memberikan yang terbaik.

(Bali/Hayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *