Dewan Juri Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, Beri Penilaian Terhadap Lingkungan di Kelurahan Pabuaran

Penaindonews.com, Pabuaran,Kota serang, – Dewan juri Penilaian Program Perlombaan LRLA tingkat kota serang, memberikan penilaian terhadap lingkungan yang turut serta dalam perlombaan, di wilayah kelurahan pabuaran, kecamatan Walantaka kota serang. Kamis (27/07/2023).

Dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang yang memberikan penilaian pada wilayah kelurahan pabuaran terdiri dari 2 kelompok, diantaranya tim dewan juri kelompok 2 dengan anggota Dandi Irwansyah dari Kodim 0206/Serang , ibu simiyati dari DP3AKB dan Sanwani dari karang taruna kota serang, sedangkan dewan juri kelompok 3 dengan anggota Dzikri Firmansyah dari Polresta serang kota, Eti Rohayati dari DP3AKB kota serang dan Andre dari radar Banten.

Kedatangan Tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang, di sambut langsung oleh Camat Walantaka Muslim Sholeh dan Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, kepala kelurahan Pabuaran Maryani bersama para kasi dan stap kelurahan, Ketua RT dan RW serta warga lingkungan dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dewan juri Penilaian terbagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok 2 dan kelompok 3, kelompok dua memberikan penilaian pada lingkungan pelumasan RT 11/04, lingkungan Kemanggisan RT 007/02 dan lingkungan kebon sawo RT 008/03, sedangkan Kelompok tiga memberikan penilaian diLingkungan ciconok RT 012/04.

Camat Walantaka Muslim Sholeh, menyampaikan, apresiasi kepada para dewan juri yang telah hadir di wilayah kecamatan Walantaka untuk melaksanakan kegiatan penilaian dalam program perlombaan LRLA tingkat kota serang.

” Mewakili pemerintah dan masyarakat kecamatan walantaka, kami sangat mengapresiasi atas kehadiran para tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang, semoga sambutan masyarakat yang sangat antusias terhadap para dewan juri dapat mempunyai nilai tersendiri yang mana menunjukkan bahwa masyarakat kecamatan walantaka khususnya warga kelurahan Pabuaran, sangat mendukung terhadap program pemerintah kota serang, apalagi program LRLA ini merupakan salah satu program unggulan pemerintah kota serang. ” ucap Muslim Sholeh.

Sementara, Maryani, selaku kepala kelurahan Pabuaran, menyampaikan bahwa, pemerintah kelurahan pabuaran dan masyarakat, selalu mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah kota serang, terlebih program perlombaan LRLA tingkat kota serang.

” Pemerintah kelurahan pabuaran bersama masyarakat, selalu mendukung dan siap mensukseskan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, Apalagi program LRLA ini merupakan program unggulan pemerintah kota serang, yang dampak nya sangat di rasa oleh masyarakat, terutama warga yang lingkungan nya turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang ini. ” ucap maryani.

Lebih lanjut Maryani, menambahkan bahwa warga kelurahan pabuaran harus dapat memetik hikmah dari program LRLA, yaitu berupaya untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan, membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan, saling menghargai dan menghormati antar sesama sehingga terciptanya Kondusifitas Kamtibmas pada lingkungan.

Terakhir, Maryani , berharap dari hasil penilaian oleh Tim Dewan juri ini, wilayah kelurahan pabuaran dapat meraih nilai terbaik, dan meminta warga agar terus mendukung setiap program pemerintah kota serang, terutama disiplin menjaga PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) serta menjaga ketertiban lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *