Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang , Masuk Dalam Penilaian, Kelurahan Pengampelan Kedatangan Tim Dewan juri

Penaindonews.com, Pengampelan, Kota Serang,- Program Perlombaan LRLA (Lingkungan Resik Lan Aman) Tingkat Kota Serang, memasuki tahapan penilaian oleh dewan juri, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kita serang, Kedatangan Tim dewan juri Kelompok 1 dan Kelompok 2, Rabu (26/07/2023).

Kedatangan Tim Dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang, di sambut langsung oleh Kepala kelurahan Pengampelan Tuti Sumiati bersama para kasi dan stap kelurahan, ketua RT dan RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga lingkungan.

Kelompok 1 tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang diantaranya Agus Heriyanto dari Polresta serang kota, Anthon Gunawan dari kepala DP3AKB kota serang, dan Rahmat Hidayat dari Radar Banten, sedangkan Kelompok tim 2 diantaranya Asep Agus salim dari Kodim 0206/Serang , Dr Hikmat Sumantri dari DP3AKB dan Sanwani dari karang taruna kota serang.

Dewan juri kelompok 1 memberikan penilaian pada Lingkungan Ampel RT.02/01, Lingkungan Ampel RT.03/01 dan lingkungan Ampel RT.04/01, sedangkan dewan juri kelompok 2 memberikan penilaian pada lingkungan Ampel RT.016/01, lingkungan Cirogol RT 05/02, dan Ciconok RT.30/04, Kedatangan Dewan juri di sambut antusias warga lingkungan.

Tuti Sumiati, selaku kepala kelurahan Pengampelan, menerangkan, bahwa saat ini wilayah di kelurahan yang turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, mendapat penilaian dari dewan juri.

” 6 Lingkungan diwilayahnya kelurahan pengampelan yang turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, kedatangan Tim dewan juri Penilaian, semoga ke 6 lingkungan ini dapat mendapatkan nilai maksimal dan terbaik dari dewan juri.” ungkap Tuti Sumiati.

Lebih lanjut di jelaskan oleh Tuti Sumiati, bahwa warga kelurahan pengampelan sangat antusias dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, ini wujud nyata pemerintah kelurahan pengampelan dan masyarakat sangat mendukung setiap program pemerintah kota serang, terutama program Perlombaan LRLA tingkat kota serang.

Kepala kelurahan Pengampelan juga menghimbau agar masyarakat kelurahan pengampelan dapat mengambil hikmah dan tujuan dari program perlombaan LRLA tingkat kota serang, yang pada intinya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan, disiplin menjaga PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), membangkitkan kembali semangat gotong royong, siskamling dan kebersamaan, serta dapat menjaga ketertiban lingkungan.

Secara keseluruhan kegiatan penilaian oleh Tim Dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota, berjalan lancar serta mendapatkan antusias dari warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *