Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Bersama Warga Komplek BPP Laksanakan Jum’at Bersih

Penaindonews.com, Serang – Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang Sertu Ruwachono bersama warga, melaksanakan kegiatan Karya Bakti Jum’at Bersih yaitu pembersihan jalan komplek (Bukit Pelmunan Permai) BPP, bertempat di Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (04/08/2023).

Disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, adalah untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terlihat rapi. Dengan demikian akan selalu tercipta suasana yang asri, marilah bersama-sama menjaga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

” Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada warga, karena semangat bergotong royong, yang sangat luar biasa. Karena itu adalah sudah menjadi budaya kita, jadi jangan pernah sampai hilang, ” pungkasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Komplek BPP Bapak Ferri Irawan menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Sertu Ruwachono, yang selalu hadir bersama-sama warga disetiap kegiatan.

” Kami sangat bangga dan semangat bekerja, karea hadirnya Babinsa yang datang bergotong royong bersama-sama, melaksanakan kegiatan Jum’at bersih menjaga kebersihan lingkungan, ” ucapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *