Danramil 0602-12/Ciomas Hadiri Sosialisasi Bias Dan Imunisasi Tambahan

Penaindonews.com, Serang – Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Kapten Inf Marjuki, menghadiri kegiatan Sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Sekolah (Bias) dan Imunisasi Tambahan untuk anak Sekolah Dasar (SD) Se Kecamatan Ciomas, bertempat di Aula PGRI Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (04/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki mengatakan, sepenuhnya akan mendukung dan membantu program pemerintah daerah, khususnya masalah kegiatan Bias dan Imunisasi Tambahan. Karena itu, saat pelaksanaan kegiatan agar menginformasikan kepada Koramil, agar seluruh Babinsa bisa ikut memantau pelaksanaan tersebut.

” Melalui acara sosialisasi yang telah dilaksanakan secara bersama-sama, kami sebagai Danramil meminta kepada pelaksana kegiatan agar selalu berkoordinasi. Sehingga setiap kegiatan Bias dan Imunisasi Tambahan, di sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Ciomas akan dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Marjuki menjelaskan berdasarkan pengalaman kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan, masih ada sedikit kendala yaitu masalah orang tua murid. Hal ini salah satunya disebabkan tidak adanya koordinasi, antara pelaksana kegiatan dengan pihak Koramil.

” Karena itu, sebagai bentuk sinergitas prajurit TNI khususnya Koramil 0602-12/Ciomas, kami minta lakukan koordinasi dengan baik “libatkan kami”. agar kegiatan program pemerintah daerah, dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, ” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *