Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Koramil 0602-09/Cikeusal Gelar Patroli Malam

Penaindonews.com, Serang – Untuk membantu tugas aparat kepolisian menjaga Kamtibmas, Koramil 0602- 09/Cikeusal Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan patroli keamanan, dengan menyisir wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, di Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (13/08/2023).

Pelaksanaan Patroli tersebut, dimulai pada Sabtu 12 Agustus malam kemarin pukul 22.00 Wib, sampai dengan Minggu 13 Agustus 2023 dini hari sekitar pukul 02.00 Wib.

Komandan Koramil (Danramil) 0602-09/Cikeusal Kapten Inf Edi Edy Sutawar, yang diwakili oleh Bintara Urusan Dalam (Batuud) Pembantu Letnan Dua (Pelda) Taufik Ismail mengatakan bahwa, kegiatan patroli yang dilaksanakan adalah untuk memastikan, agar di wilayah Kecamatan Cikeusal tidak akan terjadi aksi kejahatan apapun.

” Melalui kegiatan ini juga, kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama, menjaga keamanan wilayah masing-masing. Sehingga tercipta suasana yang aman dari kejahatan, kita bantu aparat kepolisian untuk menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kabtibmas),” ungkapnya.

Peltu Taufik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, karena telah ikut membantu agar tercipta suasana yang kondusif, di wilayah Kecamatan Cikeusal. Seluruh masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan, melalui kegiatan Poskamling di lingkungan masing-masing.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *