Keseruan Sambut HUT RI ke-78, Di kecamatan walantaka Antusias Pegawai kecamatan Ikuti Perlombaan

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Dalam rangka HUT RI ke-78, pemerintah kecamatan walantaka menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan kegiatan edukatif lainnya, kegiatan berlangsung di halaman kantor kecamatan Walantaka, kota serang. Rabu 16 Agustus 2023.

Pasca kegiatan perlombaan yang melibatkan 14 kelurahan se-kecamatan walantaka, kali ini para pegawai kecamatan menggelar acara perlombaan dalam rangka sambut HUT RI ke-78 khusus peserta dari para pegawai kecamatan Walantaka kegiatan tersebut mendapat antusias dan penuh keseruan.

Di sampaikan stap pelaksana kecamatan Walantaka, Hudari, bahwa kegiatan perlombaan laksanakan bertujuan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78, selain itu untuk memperkuat talisilaturahmi dan kebersamaan antar pegawai, di samping itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat selalu mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

” Melalui momentum kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78 ini diharapkan dapat memperkuat jalinan tali silaturahmi dan kebersamaan, selain itu melalui kegiatan ini kita bisa mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, kita semua dapat mengambil hikmahnya, oleh karenanya untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan kita adakan kegiatan yang positif dan edukatif ini.” ungkap Hudari.

Kegiatan sangat meriah, para peserta berupaya menjadi yang terbaik, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *