Koramil 0602-01/Kota Serang Gelar Berbagai Lomba Menyambut HUT RI Ke 78

Penaindonews.com, Kota Serang – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023, Koramil 0602-01/Kita Serang Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan berbagai perlombaan, yang diikuti anak-anak tingkat Sekolah Dasar untuk menguatkan kebersamaan, bertempat di depan Makoramil 0602-01/Kota Serang Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (17/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 70 Tahun 2023. Selain itu agar untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa nasionalisme, para generasi muda. Agar mereka semua diarahkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif, ditengah kemajuan teknologi dunia digital.

” Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama, untuk melakukan pembinaan mental dan disiplin para generasi muda. Sehingga akan selalu memiliki semangat juang dan pantang menyerah dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan,” ungkapnya.

Kapten Inf Edi Purnomo juga menjelaskan, sudah menjadi tugas dan kewajiban para generasi muda, yaitu belajar dengan baik di sekolah. Agar menjadi generasi yang akan memiliki banyak prestasi, sehingga mampu menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa Indonesia.

” Kami mengajak seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang, untuk terus menjaga dan mendidik serta mengarahkan generasi muda kita, karena masa depan negeri ini berada ditangan mereka,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *