Polres Serang Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An Nawawi Tanara

Penaindonews.com, Serang – Polres Serang Polda Banten laksanakan pengamanan rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang.sabtu (09/09/2023)

Hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kapolres Serang ,Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang , Kapolsek jajaran Polres Serang dan seluruh personel yang terlibat dalam sprint tugas pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S iK MH melalui Kabag ops Polres Serang AKP Uka Subakti mengatakan hari ini kita akan mengamankan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI selama 2 hari di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara dan dalam kegiatan pengamanan ini polres serang menurunkan 160 personel pengamanan.

Lebih lanjut Akp Uka Subakti mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah pengamanan VVIP (very-very important person), sehingga perlu dilakukan dengan ekstra ketat, dan kita telah memploting seluruh personel di beberapa titik pengamanan yang sudah ditentukan, bersama-sama dengan personel dari TNI akan mengamankan jalannya kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI selama di Ponpes An Nawawi Tanara kabupaten Serang , tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *