Bertahun-Tahun Tinggal Di Gubuk Pos, Keluarga Pak Masri Dan Ibu Ida Berharap Adanya Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang

Penaindonews.com – Tangerang, Miris Itulah Kalimat yang tepat buat keluarga pak Masri ibu Ida warga kampung tipar RT 07/01 desa Mekar baru, kecamatan Mekar baru, kabupaten Tangerang, pasalnya selama kurang lebih tiga tahun mereka tinggal di pos yang sangat tidak layak untuk di huni, Minggu 10/09/ 2023

Pak Masri dan ibu Ida beserta anaknya menempati gubuk yang mirip seperti pos ronda, bahkan untuk makan sehari-hari saja terkadang pak Masri di bantu oleh keluarga dan Tetangganya, karena pekerja’an pak Masri hanya kuli serabutan.

Selama tiga tahun tinggal di gubuk mirip pos ronda, keluarga pak Masri ibu Ida belum pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah desa maupun kecamatan, bahkan bantuan dari pemerintahan kabupaten tangerang pun tidak pernah pak Masri rasakan.

Bertahun-Tahun Tinggal Di Gubuk Pos, Keluarga Pak Masri Dan Ibu Ida Berharap Adanya Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang

Pak Masri berharap pihak pemerintah desa atau pemerintah kecamatan Mekar baru dan pemerintah kabupaten Tangerang peduli terhadap kehidupan nya yang begitu membutuhkan bantuan rumah dan pangan, karena kalau musim hujan pak Masri dan ibu Ida selalu basah akibat gubuk nya yang bocor dan tanpa dinding.

Menurut pak Masri” dirinya selama pulang dari perantauan pada tahun 2019 ke kampung halamannya itu desa mekar baru, kecamatan Mekar baru kabupaten tangerang ini dan tidak memiliki tempat tinggal.

Lanjut Masri, Kakak saya sih punya tanah kosong, apabila ada bantuan bedah rumah dari pemerintah, kakak saya siap untuk menghibahkan tanah itu buat saya” terang nya.

Sa’at di hubungi oleh awak media, melalui pesan whast app Camat mekar baru Miftah Suritho Msi MM mengatakan” Nanti, kami dari pihak kecamatan akan berkoordinasi dengan pihak desa dan akan meninjau ke keluarga tersebut” tutup nya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *