PKK Kelurahan Pasuluhan kecamatan Walantaka Raih Juara Dalam Perlombaan HKG PKK Tingkat Provinsi Banten

Penaindonews.com, Kota serang, – Kelurahan Pasuluhan kecamatan walantaka kota serang, mendapat 2 katagori juara dalam perlombaan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) KE-51 tahun 2023 tingkat provinsi Banten.

Dikatakan oleh Camat Walantaka Muslim Sholeh, selaku ketua pembina PKK kecamatan walantaka, bahwa Kelurahan pasuluhan dalam mengikuti lomba HKG PKK Tingkat Provinsi Banten berhasil mendapatkan 2 katagori juara lomba, yaitu Lomba Pokja 1 mendapat juara II dan lomba Pokja 4 mendapat juara III.

“Alhamdulillah PKK kelurahan Pasuluhan mendapatkan 2 katagori juara dalam perlombaan HKG PKK Tingkat Provinsi Banten, yaitu juara ll pada lomba Pokja 1 dan juara lll pada lomba Pokja 4, tentu hal ini atas kerja keras para kader PKK baik tingkat kelurahan, kecamatan maupun tingkat kota serang, di harapkan kedepannya PKK kelurahan Pasuluhan dapat lebih baik lagi dan lebih konsen dalam menjalankan 10 program PKK. ” ungkap Muslim Sholeh. Jum’at 15/09/2023.

Terpisah, Junaedi selaku kepala kelurahan Pasuluhan, juga sebagai ketua pembina PKK kelurahan, mengapresiasi atas keberhasilan Tim PKK kelurahan Pasuluhan yang telah berhasil meraih 2 katagori juara.

” Mewakili pemerintah kelurahan Pasuluhan dan ketua pembina PKK tingkat kelurahan Pasuluhan, tentu saya sangat mengapresiasi atas keberhasilan PKK kelurahan Pasuluhan yang berhasil meraih 2 juara dalam dua katagori, ini semua tidak terlepas dari kelompok dan kerja keras semua tim, untuk itu Kedepannya semoga PKK kelurahan Pasuluhan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat terutama hal yang berkaitan dengan 10 program pokok PKK. ” ungkap Junaedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *