Camat Walantaka Muslim Sholeh, Hadiri Acara Peringatan Hari Lahir Ikatan Mahasiswa Walantaka

Penaindonews.com, Walantaka, Kota Serang, – Camat Walantaka Muslim Sholeh, hadiri dan berikan motivasi dalam acara Peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Mahasiswa Walantaka (IMAWA). bertempat di aula kantor kecamatan walantaka. Sabtu (13/01/2024).

Disampaikan oleh camat Walantaka, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas keberadaan IMAWA, karena sebagai pelopor terutama hal yang berkaitan dengan pendidikan, camat Walantaka juga berharap IMAWA dapat terus berpartisipasi dan berkontribusi khususnya kepada masyarakat kecamatan walantaka, sehingga kehadiran IMAWA dapat lebih terasa di tengah masyarakat dan dapat lebih memberikan warna untuk kemajuan terutama di bidang ilmu pengetahuan. Ucap Muslim Sholeh dalam sambutannya.

Demisioner Ketua Umum IMAWA Periode 2020-2022 Ade Safta Wijaya, S.H. menyampaikan bahwa peringatan Harlah IMAWA ini sangat penting dilakukan setiap tahun nya, di samping untuk meneruskan apa yang menjadi tujuan utama IMAWA juga untuk menghargai para pendiri serta mengevaluasi program kerja, kedepannya diharapkan IMAWA dapat terus berinovasi, berkreasi dan lebih berperan aktif dalam membawa kemajuan untuk masyarakat khususnya masyarakat kecamatan walantaka, untuk itu keberlangsungan IMAWA harus terus berjalan oleh karena dalam peringatan ini mengundang dan melibatkan siswa dari berbagai sekolah dengan tujuan agar siswa bisa melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi dan dapat menjadi pengurus maupun anggota IMAWA, karena syarat utamanya adalah sebagai mahasiswa.” ungkap nya.

Masih di tempat yang sama, ketua Ikatan Mahasiswa Walantaka (IMAWA) Yana Suryana, menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia sehingga kegiatan dapat berjalan lancar, dan berterima kasih atas dukungan pemerintah kecamatan walantaka, khususnya camat Walantaka yang turut hadir dan memberikan dukungan, melalui momentum peringatan Harlah IMAWA ini, selain untuk lebih meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, juga bertujuan untuk mengevaluasi terkait program -program yang telah dilaksanakan, sehingga kedepannya seluruh pengurus dan anggota IMAWA dapat lebih semangat dalam menjalankan program -program dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Walantaka. ” ucap Yana Suryana.

Dalam peringatan Harlah IMAWA yang ke-7 tahun, mengangkat tema, ” Raih Kemenangan, Wujudkan kebersamaan Untuk IMAWA yang aktif, kreatif produktif dan Efesien. “, selanjutnya kegiatan juga di isi dengan perlombaan MTQ, Catur, Futsal, dan pembuatan konten kreator vidio sinematik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *