Tiga Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun, Satlantas Polres Serang Lakukan Olah TKP

Penaindonews.com, SERANG, – Tiga unit truk terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di Kampung Pelawad, Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Selasa pagi, 16 Januari 2024.

Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang sopir mengalami luka-luka akibat terkena hantaman keras pada bagian depan truk. Saat ini korban tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 05.15 WIB.

Kecelakaan berawal saat Truk Isuzu dengan nomor polisi B 9831 TIS yang dikemudikan Iwan Gunawan (43) melaju dari arah Tangerang menuju Serang.

Tiba di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan oleh warga Kampung Bahasa, Desa Cilacap, Kecamatan Ciracab, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat itu menabrak truk yang adi depannya.

“Truk Isuzu tersebut menabrak bagian belakang Hino Truk dengan nomor polisi V 9357 KYC yang ada di depannya,” ujar Sandhi.

Hino Truk yang ditabrak tersebut selanjutnya terdorong ke depan dan menghantam yang belum diketahui identitasnya. “Truk Hino yang dikemudikan oleh Anwar Syaputra (38) ini menabrak truk lain yang ada di depannya. Truk yang ditabrak tersebut sudah tidak berada di tempat (melarikan diri),” kata Sandhi.

Akibat tabrakan tersebut, sopir truk bernama Iwan Gunawan mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Ciruas. Sementara, dua unit truk yang mengalami kerusakan telah dievakuasi dari lokasi kejadian dan diamankan di Mapolres Serang.

“Untuk dua kendaraan sudah dilakukan evakuasi tadi. Terkait dengan penyebab kecelakaan masih kami selidiki,” tutur perwira pertama Polri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *