Camat Walantaka Muslim Sholeh Hadiri PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H Di Musholla Baitu Ta’qwa

Penaindonews.com, Kota serang, – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan Ukhuwah islamiah dengan tokoh dan masyarakat, Camat Walantaka Muslim Sholeh hadiri Giat PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H, bertempat di Mushola Baitu Taqwa, lingkungan Tegal gowok, kelurahan Pasuluhan, kecamatan Walantaka kota serang. Minggu 20/01/2024.

Hadir dalam kegiatan ini, kepala kelurahan Pasuluhan Junaedi, bersama para staf kelurahan, ketua DKM, ketua RT, RW dan masyarakat lingkungan Tegal gowok serta tamu undangan, kegiatan berjalan lancar serta mendapatkan antusias dari warga.

Di sampaikan oleh camat Walantaka Muslim Sholeh, bahwa kehadiran nya pada kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H, merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan kegiatan agama, di samping itu untuk mempererat tali silaturahmi dan Ukhuwah islamiah, dengan para tokoh agama dan masyarakat kecamatan walantaka, terutama kepada masyarakat lingkungan Tegal gowok kelurahan Pasuluhan.

” Ini bentuk dukungan kami pemerintah kecamatan walantaka terhadap masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan, melalui momentum PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H ini, selain untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa dan menjadikan nabi Muhammad Saw sebagai suri tauladan dalam keseharian, juga untuk menambah tali persaudaraan dan silaturahmi, serta memperkuat sinergitas dan ukhuwah islamiah. ” ungkap Muslim Sholeh.

Dalam acara PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H, di lingkungan Tegal gowok kelurahan Pasuluhan tersebut, di rangkaian dengan peresmian musholla Baitu Taqwa, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *