Walau Hujan Rintik, Masyarakat Kampung Bedug Lora Desa Onyam Antusias Hadiri Acara PHBI Tahun 2024

Penaindonews.com, Tangerang,– dalam memeriahkan acara PHBI (peringati hari besar islam), masyarakat kampung Beduglora, desa Onyam, kecamatan Gunung Kaler, kabupaten Tangerang menggelar pengajian dan tauziah, minggu 21/01/2024.

Acara ini di gelar yang berlokasi di aula Masjid jami’baituttaqwa kampung Beduglora, yang di hadiri oleh kepala desa Onyam Bustonil arifin, Kh.zaenudin Sukron, dari cilegon,Kh nurcahya dari jakarta, Kori samsul firdaus dari NTB, para ulama, tokoh masyarakat, ketua dan anggota panitia, serta para hadirin.

Masyarakat kampung Beduglora dan sekitarnya sangat antusias menghadiri acara ini, sehingga berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan ketenangan.

Aldiman sebagai ketua panitia PHBI kampung Beduglora mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi atas terlaksana nya acara ini ” kami atas nama panitia PHBI ini mengucap kan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas terlaksana nya acara ini” ucap nya.

Walau Hujan Rintik,Masyarakat Kampung Bedug Lora Desa Onyam Antusias Hadiri Acara PHBI Tahun 2024

Bustonil arifin selaku kepala desa onyam mengatakan ” sa’at ini kan lagi musim nya politik, saya berharap kepada masyarakat desa Onyam agar menjaga keharmonisan dan kerukunan, jangan sampai pilihan beda sesama tetangga atu teman jadi pecah, jadikan lah pesta demokrasi yang aman dan damai” terang nya.

Sa’at bertauziah Kh.Zaenudin Sukron ” dengan di adakan nya peringatan hari besar islam ini mari kita tingkatkan kerukunan antar warga serta kita tingkatkan ukhuwah islamiah kita ” tutup nya.

Mugiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *