Camat Walantaka Muslim Sholeh Bersama Kapolsek dan Danramil Walantaka Hadiri Pelatihan Linmas Pengamanan TPS

Penaindonews.com, Kota Serang, – Selasa (23/01/2025) , Camat Walantaka Muslim Sholeh Bersama Kapolsek Walantaka AKP Juwandi dan Danramil Walantaka Kapten INF Rokhim Hadiri Pelatihan Linmas guna Pengamanan TPS pada pemilu serentak tahun 2024 yang akan di laksanakan beberapa waktu kedepan.

Kegiatan pelatihan linmas tersebut berlangsung di empat kelurahan diantara nya, kelurahan Pasuluhan, kelurahan Tegalsari, kelurahan Cigoong dan kelurahan Walantaka, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Linmas Kelurahan Cigoong

Di sampaikan oleh Camat Walantaka Muslim Sholeh, bahwa saat ini dirinya bersama Kapolsek dan Danramil Walantaka, sedang melaksanakan kegiatan pemantauan dan sekaligus menghadiri untuk turut memberikan pembekalan kepada petugas linmas pengaman pemilu serentak yang akan di laksanakan 14 Pebruari 2024 mendatang.

Acara Linmas Kelurahan Tegalsari

Di jelaskan juga oleh camat Walantaka, bahwa kedatangan nya merupakan bentuk dukungan dan motivasi pemerintah kecamatan walantaka kepada para linmas yang akan bertugas di masing-masing TPS pada setiap kelurahan guna mensukseskan pemilu serentak tahun 2024, selain itu kehadiran camat bersama unsur muspika guna meningkatkan talisilaturahmi dan sinergitas.

Linmas Kelurahan Pasuluhan

Masih camat Walantaka, dirinya berharap agar para linmas dapat paham serta mengerti terkait apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab nya, selalu membangun komunikasi dengan instansi terkait, dan bersikap Netralitas, sehingga tingkat kesalahan dapat diminimalisir dan pemilu dapat menjadi sukses.” Ucap Muslim Sholeh kepada madia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *