Meriahkan PHBI 1445 H, Masyarakat Linkungan Kiara Gelar Pengajian Dan Tauziah

Penaindonews.com, Walantaka,- Dalam memeriahkan acara PHBI (Peringati Hari Besar Islam), masyarakat Link. Kiara, desa Kiara, kecamatan Walantaka, Kota Serang menggelar pengajian dan tauziah dengan penceramah KH.
Abdul Ghofurrohiem (ki Apung),
yang bertempat di halaman masjid Darussalam Kiara, Selasa, (23/01/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, kepala kelurahan Kiara Jado, ketua DKM Masjid Darussalam Kiara H. Rahmat Jazuli, Camat Walantaka yang diwakili oleh Sekmat Walantaka, perwakilan kapolsek Walantaka, perwakilan koramil Walantaka, Ketua MUI Kota Serang H. Fathoni, Qori Internasional dari Medan H. Darwin Hasibuan, Penceramah KH. Abdul Ghofurrohiem (ki Apung), tokoh agama dan Kasepuhan, ketua RT, RW dan masyarakat lingkungan Kiara, Para Panitia serta tamu undangan.

Dalam acara pembukaan Boby Irawan sebagai ketua panitia PHBI mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Link. Kiara. “atas nama panitia, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Link. Kiara yang sudah berpartisipasi atas terlaksananya acara PHBI 1445H ini”. ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DKM Masjid Darussalam Kiara, H. Rahmat Jazuli beserta pengurus juga menyampaikan rasa syukur dan Terima kasih serta mengapresiasi panitia PHBI dan masyarakat Link. Kiara, terutama kepada para pemuda dan pemudinya atas terlaksananya acara ini.

“Jadikan momentum PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H ini, selain untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dan menjadikan nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam keseharian, juga untuk menambah tali persaudaraan dan silaturahmi, serta memperkuat sinergitas dan ukhuwah islamiah, dan jadikan sholat sebagai benteng keimanan supaya kita semakin tawadhu, Sabar, dan bermatabat dalam bermasyarakat, implementasi kan dan laksanakan apa yang akan disampaikan oleh penceramah kita”, ujarnya

Acara dilanjutkan dengan Pengajian dan tauziah oleh KH. Abdul Ghofurrohiem (Ki Apung), para jama’ahpun begitu antusias mendengarkannya, secara keseluruhan kegiatan PHBI berlangsung hidmat sampai selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *