DPAC BPPKB kecamatan Walantaka Laksanakan Kunjungan Kerja ke Camat Walantaka

Penaindonews.com, Kota serang, – Ketua DPAC BPPKB kecamatan walantaka bersama jajaran pengurus, laksanakan kunjungan kerja ke camat Walantaka, Rabu (07/02/2024).

Kedatangan Rombongan DPAC BPPKB kecamatan walantaka, di terima langsung oleh camat Walantaka Muslim Sholeh bersama kasi P3 kecamatan walantaka Bastari, bertempat di aula kantor kecamatan Walantaka kota serang.

Disampaikan Edi sumiadi ketua DPAC BPPKB kecamatan walantaka, bahwa kedatangan dirinya dan rombongan dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas , sehingga kedepannya antara organisasi BPPKB DPAC kecamatan walantaka dapat terjalin hubungan kerjasama dan dapat membawa masyarakat kecamatan walantaka lebih maju lagi.

” Kami dari organisasi BPPKB DPAC kecamatan Walantaka, hari ini melaksanakan kunjungan kerja kepada pemerintah kecamatan walantaka, yang Alhamdulillah mendapat sambutan baik, terutama camat Walantaka, tentu tujuan kedatangan kami adalah untuk lebih memperkenalkan visi dan misi organisasi dan kepengurusan, dengan harapan dapat terjalin sinergitas antara ormas kami dan pemerintah kecamatan walantaka, sehingga dapat berdampak baik pada kemajuan masyarakat dan wilayah kecamatan Walantaka. ” ungkap Edi Sumiadi.

Di tambahkan oleh sekretaris BPPKB DPAC kecamatan Walantaka, Suheri saidi, bahwa saat ini organisasi BPPKB DPAC kecamatan Walantaka akan lebih eksis lagi yang mana sempat beberapa waktu pakum, dan untuk di ketahui ormas BPPKB DPAC kecamatan Walantaka siap membantu dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan walantaka dalam hal apapun siap di libatkan, dengan catatan tidak bertentangan dengan AD/ART organisasi, untuk itu dirinya meminta agar pemerintah kecamatan walantaka dapat melibatkan BPPKB DPAC kecamatan Walantaka dalam kegiatan atau program, sehingga dapat bersama dalam membawa kemajuan bagi masyarakat kecamatan walantaka khususnya. ” imbuh nya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat walantaka Muslim Sholeh, mengapresiasi atas kedatangan rombongan pengurus organisasi BPPKB DPAC kecamatan Walantaka, momentum ini menjadi suatu kehormatan bagi pemerintah kecamatan walantaka dan berharap BPPKB DPAC kecamatan Walantaka dapat berkontribusi dalam memajukan Walantaka bukan hanya menjaga kondusifitas kamtibmas, namun dapat berperan aktif dan berpartisipasi dalam membantu terealisasi nya program pemerintah. ” ucap Muslim Sholeh dalam sambutannya.

Camat walantaka juga berterimakasih atas kunjungan kerja BPPKB DPAC kecamatan Walantaka, melalui momentum kunjungan dan silaturahmi ini, pemerintah kecamatan walantaka dapat lebih mengenal pengurus BPPKB DPAC kecamatan Walantaka, sehingga kedepannya dapat lebih terbinanya sinergitas.” tutup Muslim Sholeh.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan hikmat, di penghujung acara dalam kunjungan kerja tersebut di abadikan dengan photo bersama serta penyerahan Data pengurus BPPKB DPAC kecamatan Walantaka dan di terima langsung oleh camat Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *