Kapolsek Walantaka Pimpin Tim III Tarjung Tingkat kecamatan Walantaka Laksanakan Kegiatan Tarjung Di mushola al Ikhlas Tegalsari

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kapolsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, AKP Juwandi bersama peserta tim III laksanakan kegiatan Tarjung (Taraweh berkunjung) tingkat kecamatan Walantaka 1445H, di Mushola al-Ikhlas, Linkungan Turus kulon RT/RW 003/03  Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka, kota serang. Selasa malam 26/03/2024.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H.,M.I.K, Melalui Kapolsek Walantaka AKP Juwandi, menyampaikan bahwa, kegiatan Tarjung adalah kegiatan rutin tahunan yang di laksanakan pemerintah kecamatan walantaka bersama unsur muspika pada setiap bulan suci Ramadhan, dan kepolisian sektor Walantaka selalu mendukung program ini , sebagai bentuk kemitraan polri dengan instansi pemerintah dan ulama serta masyarakat, sehingga dapat terjalin sinergitas dan silaturahmi, dengan demikian maka kondusifitas kamtibmas dapat selalu terjaga. ” ucap Kapolsek Walantaka kepada media.

Untuk informasi bahwa kegiatan TARJUNG di Mushola al Ikhlas dilaksanakan Tim III dengan peserta diantaranya:
– Kapolsek Walantaka AKP Juwandi S.H
– KH. A. Fatoni
– Ust. Hilman
– Ust. Syamsul A Kasa, S,Pdi
– A. Bahrudin ( Kasi Pemerintah Kec Walantaka)
– Bastari S.E ( Kasi Pem & Pelayanan Publik Kecamatan Walantaka)
– Yudi (Personil Satpol PP kecamatan walantaka).

Kedatangan tim III di sambut Langsung oleh Seklur Tegalsari, Arifudin, Bhabinkamtibmas Kel Tegalsari Brigpol Tisna, Ketua DKM Mushola Al Ikhlas, Ustad Sanaan
serta warga dan tokoh masyarakat dan agama Lingkungan Turus kulon, Di Penghujung acara di serahkan cinderamata berupa karpet dari ketua tim III kepada Ketua DKM musholla Al-Ikhlas, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *