Berbagi Kasih di Bulan Ramadan, H Yani Kades Rancagede dan H Muslik Santuni Anak Yatim dan Duafa

Penaindonews.com – Tangerang, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, haji yani sebagai kades rancagede dan h muslik mengadakan santunan anak yatim dan duafa di desa Rancagede kecamatan Gunung kaler, kabupaten tangerang banten, jumat 05/04/2024.

Dalam kegiatan ini kepala desa rancagede h yani, para ulama desa rancagede, para anak yatim dan duafa, acara ini di laksanakan di depan rumah h yani serta yang di santuni anak yatim berjumlah 122 anak, dan kaum duafa berjumlah 355 orang.

Dalam penyampaian nya, h yani mengatakan ” mudah mudahan dengan berbagi kasih ini bisa sedikit meringankan beban para adek adek kita serta para ibu dan bapak, mungkin jumlah nilai nya tidak seberapa tapi saya dan h muslik ingin berbagi menjelang hari raya idul fitri ini”

“Alhamdulilah pak saya mendapat bantuan ini dari pak lurah h yani dan pak h muslik, bantuan ini sangat berharga sekali bagi saya untuk kebutuhan lebaran ini, apalagi saya ini janda tua” ucap salah satu warga jompo yang mendapat bantuan dengan muka ceria.

Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) kepada mereka, dan bagi mereka pahala yang mulia.” (Qs. Al Hadid: 18).

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *