Pupuk Tali Persaudaraan dan Silaturahmi, Jajaran SEPTA 89 Banten Gelar Acara Halal Bi Halal

Penaindonews.com, Serang, Banten, – Jajaran SEPTA 89 Banten menggelar halal bihalal di rumah makan belut baros, hari Minggu (05/05/2024), Kegiatan dengan tema “memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi kekeluargaan antar keluarga besar SEPTA 89″.

Dihadiri kurang lebih 90 orang terdiri dari anggota beserta keluarga SEPTA 89 Banten, mereka sangat guyub, rukun dan bersalam salaman minta maaf lahir dan batin, setelah merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H, sambil mengadakan pemilihan ketua SEPTA 89 Banten yang baru.

Pada kesempatan tersebut, H. Mujiono, SH selaku Divisi Hukum SEPTA 89 dalam sambutannya menyampaikan, Pada momen yang membahagiakan ini, Selamat datang buat para tamu undangan dan tak lupa juga Selamat Hari Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, mohon maaf lahir batin. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa lebih meningkatkan ibadah lagi.

“Halal bi halal ini merupakan kegiatan positif. Halal Bihalal menjadi pelengkap untuk membersihkan diri dari dosa-dosa kita, terutama salah dan khilaf kepada sesama. Oleh karena itu, marilah kita maknai Halal Bi Halal ini bukan hanya sebagai acara seremonial saja, namun pada hakikat penting yang terkandung dalam Halal Bi Halal, yakni untuk saling memaafkan setulus hati dan berlapang dada menerima semua keberagaman dan perbedaan, membangun kebersamaan dalam keberagaman, sebagai wujud syukur atas rahmat perbedaan dan keberagaman yang Allah SWT karuniakan,” ucapnya.

Pupuk Tapi Persaudaraan dan Silaturahmi, Jajaran SEPTA 89 Banten Gelar Acara Halal Bi Halal

Di acara itu adapun yang terpilih menjadi ketua SEPTA 88 yang baru adalah Lettu Nyoto, yang masih aktif berdinas di kodim 0601pandeglang, menggantikan ketua lama yaitu mayor Usman yang sekarang aktif sebagai pasi Intel kodim serang dan juga saat ini menjabat sebagai penasehat SEPTA 89 Banten yang baru.

Turut hadir juga Sekretaris SEPTA 89 Letnan Dadan Ramdani saat ini menjabat Danramil Kasemen, adapun anggota SEPTA 89 Banten yg masih aktif di Dinas yaitu mayor inf. Usman, Kapten Inf. Aris Safarudin, Kapten Inf. Lili warli, Kapten Inf. Paino, Letnan Inf. Dadan Ramdani, dan Lettu Inf. Nyoto.

Diakhir acara ketua terpilih yang baru Lettu Inf. Nyoto juga mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar SEPTA 89 beserta tamu undangan yang telah bersedia hadir pada acara halal bihalal hari ini.
“semoga momen kebersamaan dapat terus terjalin hingga tahun-tahun berikutnya dan tidak terputus”, ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *