Lurah Nyapah, Babinkamtibmas, Babinsa serta ketua RT dan RW Rapat Koordinasi Terkait Pembangunan Rekonstruksi jalan Nyapah – Cilebu

Penaindonews.com, Nyapah, kota serang, -Demi kelancaran pembangunan proyek rekonstruksi jalan Nyapah – Cilebu, Kepala kelurahan Nyapah, bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama ketua RT dan RW melaksanakan Rapat Koordinasi, kegiatan berlangsung di aula kantor kelurahan Nyapah kecamatan walantaka kota serang. Jum’at sore (10/05/2024).

Di sampaikan oleh kepala kelurahan Nyapah bahwa, Rapat Koordinasi ini di laksanakan dalam rangka mendukung setiap program pemerintah terkait proyek pembangunan rekonstruksi jalan Nyapah – Cilebu, dan juga menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan beberapa warga yang terimbas pembangunan tersebut.

” Rapat koordinasi ini membahas terkait program pemerintah mengenai rekonstruksi jalan Nyapah – Cilebu, sehingga dalam pembangunan nya dapat lancar, namun juga tetab memperhatikan apa yang menjadi keluhan beberapa warga yang tanahnya terimbas oleh pembangunan tersebut. ungkap aminudin kepada media penaindonews.com.

Masih Aminudin, dalam rapat ini kami memberikan surat pernyataan kepada ketua RT, yang nanti nya akan di teruskan kepada warga yang diduga tanahnya terimbas pembangunan jalan, sehingga nanti dapat di tindaklanjuti oleh dinas terkait, surat pernyataan tersebut yang intinya menjelaskan apa yang menjadi keinginan warga yang terimbas pembangunan dan bukti kepemilikan lahan , sehingga nanti nya menjadi dasar pihak terkait dalam mengambil kebijakan. ” imbuhnya.

Terakhir aminudin menjelaskan, bahwa dirinya bersama warga sangat mendukung terealisasinya rekonstruksi jalan Nyapah -cilebu, karena akses jalan ini sangat penting dan sudah lama di harapkan oleh warga pembangunan nya, selain dapat memperlancar mobilitas transportasi juga berimbas pada peningkatan ekonomi wilayah, yang jelas hal ini sangat berimbas sangat positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. ” ungkap Aminudin.

Kegiatan secara keseluruhan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *