Pemdes Cipaeh Gelar Lomba Karaoke Antar RT untuk Meriahkan HUT RI ke-79

Penaindonews.com- Tangerang. Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Desa (Pemdes) Cipaeh, Kecamatan Gunung Kaler, Tangerang, mengadakan lomba karaoke antar RT se desa Cipaeh, Acara ini digelar di depan Kantor Desa Cipaeh dan berlangsung dengan meriah.sabtu 17/08/2024.

Kepala Desa Cipaeh, Saripudin, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan gotong royong yang selalu dijunjung tinggi oleh warga Desa Cipaeh. “Lomba karaoke ini selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mempererat silaturahmi antar warga. Saya sangat senang melihat antusiasme warga yang begitu tinggi dalam mengikuti lomba ini,” ujar Saripudin.

Pemdes Cipaeh Gelar Lomba Karaoke Antar RT untuk Meriahkan HUT RI ke-79

Kami sangat senang sekali dengan di adakan nya lomba karaoke ini, biasanya kan saya nyanyi itu di rumah, tapi sekarang mah di atas panggung, ada kesan tersendirilah, ucap salah satu warga sekaligus peserta lomba ini dengan wajah ceria.

Selain lomba karaoke, acara tersebut juga diisi dengan pembagian dorprize serta penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat persaudaraan antar warga di Desa Cipaeh.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *