Pratin Bumi Ratu Diduga Alergi Dengan Media

Penaindonews.com. Pesisir Barat. Dengan marak nya pemberitaan Dugaan panyalah gunaan anggaran Dana Desa ( DD ) oleh Pratin Bumi Ratu Zaini Pirdaus Kecamatan ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung seakan elergi dengan Awak Media. Kamis 02 Februari 2023

pasal nya dengan adanya pemberitaan Dugaan penyalah guna Anggaran Pratin Zaini Pirdaus pada tanggal 30 Januari 2023 bukan nya memberi tanggapan tentang realisasi anggaran Dana Desa malah melakukan pembelokiran Kepa nomor awak media ini.

Untuk mendapatkan informasi masyarakat yang akurat pewarta media ini kembali mendatangi balai Pekon Bumi Ratu hari Kamis tanggal 2 Februari 2023, Kecamatan Ngambur dalam keadaan terbuka dan tidak ada satupun Aparatur Pekon yang ada di Balai Pekon.

Dilanjut pewarta media ini dilapangkan Pekon Bumi Ratu Darmawan selaku juru tulis menjelaskan.” ya balai pekon lagi sepi karna kami di lapangan sini semua persiapan acara senam rutin setiap dua ( 2 ) Minggu sekali acara di adakan

Lanjud Darmawan Kadi hari ini persiapan acara untuk besok, kalau pak Pratin gak ada, memang dari kemaren pak Pratin di kerui dan gak pulang langsung ke way kanan gak tau dalam rangka apa nya tapi kayaknya nanti malam pulang karena besok ada acara senam. Tutupnya.

Diberitakan sebelum nya Dengan judul
” Diduga Kuat Pratin Bumi Ratu ” ZP ” Korupsi Dana Desa Hingga Ratusan Juta “.
( EDI WIJAYA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *