Kapolsek Walantaka AKP Juwandi Hadiri Pelantikan 263 PTPS se-kecamatan walantaka

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kapolsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, AKP Juwandi bersama Kanit intelkam Polsek Walantaka Aipda Hasan Basri , Hadiri kegiatan pelantikan 263 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), bertempat di aula gedung bumi perkemahan Lebakwangi, kelurahan Lebakwangi kecamatan walantaka kota serang. Senin (22/01/2024).

Kegiatan ini selain di hadiri oleh Kapolsek Walantaka AKP Juwandi dan Kanit intelkam polsek Walantaka Aipda Hasan Basri, Di hadiri juga oleh Komisioner Banwaslu kota serang Abdurrohim, Camat Walantaka Muslim Sholeh,, Danramil Walantaka Kapten INF Rokhim, Kepala kelurahan Lebakwangi Retno Damayanti, kepala kelurahan Tegalsari Saidah, ketua Panwascam kecamatan walantaka M. Fahmi Abduh bersama jajaran, Perwakilan dari PPK kecamatan Walantaka, tokoh masyarakat, dan segenap anggota PTPS se-kecamatan walantaka.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H.,M.I.K, melalui Kapolsek Walantaka, AKP Juwandi, SH, dalam sambutannya , memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas dilantiknya sebanyak 263 PTPS se-kecamatan walantaka, setelah melalui tahapan seleksi mulai dari administrasi hingga wawancara, yang tentunya semua yang telah dilantik merupakan orang pilihan, yang akan berkerja untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 ini, untuk itu PTPS harus dapat menjaga komunikasi dan koordinasi terutama kepada panwaslu kecamatan Walantaka dan instansi terkait, dengan harapan Pemilu akan berjalan dengan sukses dan tidak ada kendala. ” tegas AKP Juwandi.

Di tambahkan Aipda Hasan Basri, bahwa kehadiran Polsek Walantaka, merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah, dan masyarakat kecamatan Walantaka terkait pemilu, di samping itu demi terciptanya kondisi dan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pemilu serentak , khususnya di wilayah hukum Polsek Walantaka. ” imbuh Kanit intelkam polsek walantaka.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *